Berita & Info
13 Juni 2017

Ralat Waktu/Jam Pelaksanaan Rapat Umum Anggota Tahunan (RUA) Asosiasi Sistem Pembayaran Indonesia

 

Perihal

:

Perubahan Waktu Pelaksanaan RUA Tahunan ASPI

 

Dengan hormat,

Menunjuk pada iklan Panggilan RUA Tahunan ASPI melalui Surat Kabar Bisnis Indonesia tanggal 29 Mei 2017 beserta Surat

ASPI tanggal 29 Mei 2017 No.Sek.ASPI/47/V/2017 (Panggilan RUA), dan oleh karena kesediaan waktu Deputi Gubernur

Bank Indonesia untuk hadir dan memberikan arahan, dengan ini diberitahukan bahwa waktu/jam pelaksanaan RUA akan

diubah menjadi:

 

Waktu Pelaksanaan

:

Pukul 13.00 WIB (diawali dengan pembukaan dan sambutan)Selesai

(Registrasi dimulai Pukul 12.30 WIB)

Hal lain dalam Panggilan RUA yang tidak diubah tetap berlaku.

 

Mengingat pentingnya acara tersebut di atas, kami mohon kehadiran Bapak/Ibu tepat pada waktunya.

Demikian disampaikan, atas perhatian dan kerjasamanya kami ucapkan terima kasih.

 

Hormat kami,

Asosiasi Sistem Pembayaran Indonesia (ASPI)

 

 

 Asosiasi Sistem Pembayaran Indonesia

 Asosiasi Sistem Pembayaran Indonesia

 Asosiasi Sistem Pembayaran Indonesia

 Asosiasi Sistem Pembayaran Indonesia

 Asosiasi Sistem Pembayaran Indonesia

 Asosiasi Sistem Pembayaran Indonesia

 

 

 

 

 

 

Berita Lainnya

: Gd. Graha Mandiri Lt. 26, Jl. Imam Bonjol 61, Jakarta Pusat

: sekretariat@aspi-indonesia.or.id ; : (62-21) 230 0393

: (62-21) 230 1947 / (62-21) 230 1829

Copyright © 2017 Asosiasi Sistem Pembayaran Indonesia - ASPI